Susu Bubuk Pilihan Keluarga Untuk Segala Usia – Grass fed Milk

PT mirota KSM berlokasi di Yogyakarta merupakan perusahaan yang memproduksi susu bubuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat.Mirota KSM selalu berinovasi dalam pengembangan produk susu bubuk. Inovasi terbaru yang dilakukan adalah bekerjasama dengan para peternak yang bersertifikat Grass-fed di New Zealand.

Susu Grass-fed merupakan susu yang dihasilkan dari sapi yang 96% makanannya adalah rumput, tanpa tambahan biji-bijian. Peternakan di New Zealand melarang penggunaan hormon pertumbuhan pada pakan sapi. Sapi-sapi ini diumbar di padang rumput selama kurang lebih 350 hari atau 97% hidup di padang rumput.

Rangkaian produk susu bubuk grassfed untuk segala usia mulai dari Ibu hamil, anak-anak hingga orang dewasa bahkan lansia. Rasa yang enak dari susu grass fed menjadi keunggulan, selain itu dibanderol dengan harga yang terjangkau demi menjaga kepuasan konsumen.

Produk susu grass fed PT Mirota KSM mempunyai 2 brand yang diunggulkan yaitu Lactona dan Prosteo. Produk susu bubuk Lactona Grass-fed terbagi menjadi 3 yaitu Lactona anak, Lactona Ibu dan Lactona Skim. Produk Lactona anak terbagi lagi nih berdasarkan usia. Lactona Gold 1+ untuk anak usia 1 – 3 tahun, Lactona 3 untuk anak-anak usia 3 keatas.

Lactona Ibu hamil dan menyusui merupakan produk gabungan, artinya dalam 1 kemasan susu 300g dapat dikonsumsi baik ibu hamil maupun ibu menyusui, lebih praktis bukan?  

Lactona Skim merupakan susu rendah lemak dan tinggi protein, sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang menjalankan diet rendah lemak. Susu Lactona Skim dapat dikonsumsi mulai dari usia 12 tahun keatas.

Selanjutnya Produk Prosteo Grass-fed juga terbagi berdasarkan segmen usia yaitu Prosteokidz untuk anak usia 3 tahun keatas, Prosteo (Plain) dan Prosteo Plus untuk usia 12 tahun keatas. Kelompok Susu Prosteo grass fed merupakan susu tinggi Kalsium, tinggi Vitamin D, rendah lemak dan bebas Kolesterol serta mengandung Serat Pangan Inulin.

Tulang merupakan bagian tubuh yang dapat terus tumbuh hingga batas usia tertentu sehingga memerlukan nutrisi untuk menjaga kepadatannya. Tulang yang kuat akan mendukung segala kegiatan yang dilakukan. Pada masa pertumbuhan, tulang membutuhkan nutrisi kalsium, vitamin D dan mineral lainnya. Penuhi kebutuhan kalsium harian Anda dengan makanan tinggi kalsium dan olahraga. Bisa konsumsi susu tinggi kalsium untuk bantu penuhi kebutuhan kalsium harianmu.

Informasi Produk Mirotaksm, Kunjungi https://produkmirotaksm.com/ rasae

Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn