5 Alasan Memilih Susu Mirota Grass-Fed

mirota grassfed

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan “Empat Sehat Lima Sempurna” yang sering digaungkan agar nutrisi tubuh selalu tercukupi. Konsep tersebut menekankan pentingnya empat golongan makanan berupa sumber kalori, protein, vitamin, dan mineral. Empat Sehat itu dilengkapi oleh susu, yang menjadikannya Lima Sempurna.

Sayangnya, minum susu selama ini identik hanya untuk anak. Padahal, susu juga sarat akan zat gizi untuk pertumbuhan dan kepadatan tulang, baik pada anak-anak maupun orang dewasa.

Mengapa Minum Susu Penting?

Karena susu mengandung zat gizi yang lengkap. Di samping sarat akan protein, lemak, vitamin dan mineral, yang terpenting, mengandung kalsium guna menunjang pertumbuhan dan kepadatan tulang. Selain itu, banyak manfaat susu, misalnya adanya laktosa, yakni karbohidrat susu selain untuk energi juga memberi efek positif untuk kesehatan saluran cerna.

Mengapa Memilih Susu Mirota Grass-Fed?

Kabar baiknya kini PT Mirota KSM telah mengembangkan susu berkualitas dan nutrisi yang seimbang untuk kebutuhan sehari-hari. Susu yang bersumber dari sapi-sapi terbaik Selandia Baru.

PT Mirota KSM memiliki 2 macam produk susu yaitu Produk Mirota dengan logo Grassfed dan Produk Mirota tanpa logo Grassfed.

Pemberian logo Grassfed ini berdasarkan pada proses pemeliharaan ternaknya yaitu:

  1. Sapi menghabiskan lebih banyak waktu di padang rumput daripada di kandang
  2. Sapi berada di padang rumput lebih dari 350 hari dalam setahun.
  3. 96% makanan sapi adalah rumput.
  4. Tidak menggunakan hormon pertumbuhan hewan dalam peternakan sapi perah.
  5. Lingkungan alam Selandia Baru sangat ideal untuk menumbuhkan rumput dengan tanah subur, suhu sedang dan curah hujan yang sangat baik serta sinar matahari yang melimpah.
  6. Standar pakan rumput dan padang rumput diaudit secara independen untuk memastikan konsumen bahwa sesuai dengan Sertifikasi Grass-fed.

Dengan susu grass-fednya, Mirota Grassfed bantu memberikan nutrisi terbaik dari alam untuk Anda. Ratusan pelanggan kami memilih Mirota Grassfed karena berbagai alasan, inilah 5 diantaranya :

Mengandung vitamin D lebih tinggi.

Vitamin D memiliki peran penting dalam kesehatan tulang. Fungsi terpenting vitamin D adalah meregulasi penyerapan kalsium dan fosfor. Bersama dengan kalsium, vitamin D dapat mencegah orang dewasa dari risiko osteoporosis.

Untuk bayi, dan anak-anak, vitamin D berfungsi untuk pertumbuhan tulang dan gigi mereka. Konsumsi vitamin D dapat mengurangi risiko gigi berlubang hingga lebih dari 35%.

Mengandung lemak tak jenuh lebih tinggi

Lemak tak jenuh memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Lemak tak jenuh dapat membantu meningkatkan kolesterol baik (HDL), mengurangi kadar kolesterol jahat (LDL), dan membantu menjaga kesehatan jantung.

Mengandung Omega-3

Omega 3 berfungsi untuk menjaga perkembangan otak, baik untuk pertumbuhan anak, menjaga kesehatan jantung, mengurangi resiko kanker payudara, terbebas dari stres serta menguatkan otot dan tulang.

Mengandung beta karoten lebih tinggi

Beta karoten merupakan bentuk awal dari vitamin A. Zat ini banyak ditemukan di sayuran dan buah-buahan. Karena akan diubah menjadi vitamin A, beta karoten memiliki peran yang sangat penting bagi kesehatan tubuh terutama yang berkaitan dengan imunitas, kesehatan mata serta kulit. Karena itulah asupan beta karoten harus terpenuhi setiap hari.

Mengandung nutrisi lain yang penting bagi tubuh seperti Kalsium, Protein, Vitamin A, Vitamin B2 (Riboflavin) dan Vitamin B12.

Nutrisi-nutrisi ini sangat diperlukan untuk keberlangsungan organ tubuh dan mengatur metabolisme pada tubuh.

Nah, setelah tahu kebaikan Mirota Grassfed, sebaiknya Anda segera mulai mengkonsumsinya agar merasakan manfaatnya.

Bagaimana jika saya ingin membeli Produk Mirota dengan Logo Grass-fed?

Mudah sekali. Ada 2 brand andalan PT Mirota KSM untuk Mirota Grassfed nya yaitu Lactona Grassfed dan Prosteo Grassfed. Anda bisa mendapatkan produk-produk Mirota Grassfed ini di toko-toko atau supermarket terdekat Anda.